cv

 





Ratnasari
Sistem Informasi






TENTANG SAYA

Nama Saya Ratnasari, lahir padatangga 07 April

2002. Saya lulusan SMK jurusan Administrasi Perkantoran, dan sekarang saya sedang  melanjutkan pendidikan di STMIK Jabar jurusan Sistem Informasi (S1). Saya adalah seorang yang jujur, sopan, bertanggung jawab, mengatur waktu dengan baik dan mudah beradaptasi. Saya mampu mengoprasikan komputer dengan baik.

 

PENGALAMAN KERJA

INTANSI DESA CIDAMAR

Praktik Kerja Lapangan (PKL)

Pelayanan Umum

Cidaun - Cianjur

        Memberikan pelayanan dengan baik

        Membuat surat surat  pengantar Kartu Keluarga, Surat Kelalhiran, Kematian, Ijin Usaha.

        Mendata dan mengarsipkan surat masuk dan keluar

        Rekapitulasi pajak harian

        Membuat absensi kepegawaian

 

 No. HP     : 0858 7151 5064

Email:ratna778855@gmail.com 

instagram: ratna_7165

ALamat: Jl. Cisaranten Kulon,  Arcamanik Kota Bandung

 


Tempat Tanggal Lahir

Cianjur, 07 April 2002

 

Jenis Kelamin

Perempuan

 

Agama

Islam

 

Status Pernikahan

Belum Menikah

 

KEAHLIAN

        Mengoprasikan Komputer dengan baik 

   Microsoft Office

        Mampuh publice speaking dengan baik

        Mampuh bekerja dibawah tekanan

        Senang mempelajari hal-hal baru

        Mampuh bekerjasama dalam team

 

PENDIDIKAN

 

MTS AL-HOLILIYAH

-

2015 – 2018

 

SMK MA’ARIF CIDAUN

Administrasi Perkantoran

2018 – 2021

 

STMIK JABAR – Bandung

Sistem Infoemasi (S1)

2022 - Sekarang

 

 

HOBI

 

        Menulis 

•    Bernyanyi


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

flowchart struktur data memasak telur